Lompat ke isi utama

Berita

DIDATANGI KOMISIONER BAWASLU RI, BAHAS TENTANG HAL INI

BAWASLU TANGSEL – Badan Pengawas Pemilu Kota Tangerang Selatan kali ini kedapatan menjadi daerah yang didatangi oleh Anggota Bawaslu RI, Totok Hariyono.

Kedatangan Totok kali ini dilakukan untuk memastikan bahwa Bawaslu Kota Tangerang Selatan sudah siap dalam mengahdapi tahapan yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Selain itu, kehadiran Titik juga merupakan dalam rangka Verifikasi dan Wawancara Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Bawaslu Kota Tangerang Selatan Masa Jabatan 2018-2023.

Diketahui bahwa, salah satu anggota Bawaslu Kota Tangerang Selatan periode tauhn 2018-2023, Aas Satibi terpilih menjadi Anggota KPU Provinsi Banten setelah mengikuti seleksinya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut yang menyebabkan kekosongan pada salah satu posisi anggota Bawaslu Kota Tangerang Selatan, sehingga diputuskan bahwa akan diberlakukan PAW atau pergantian antar waktu mengisi kekosongan tersebut.

Totok memastikan bahwa seluruh prosedur pergantian antar waktu ini sudah sesuai dengan ketentuan yang sudah diberlakukan, sehingga kekosongan bisa diisi sesegera mungkin. Mengingat bahwa pelaksanaan pengawasan tahapan terus berlangsung.',

Tag
Berita