Lompat ke isi utama

Berita

LAKUKAN AUDIENSI BERSAMA POLRES KOTA TANGSEL, BAWASLU BAHAS INI

SERPONG - Badan Pengawas Pemilu Kota Tangerang Selatan lakukan audiensi dengan Polres Tangsel yang dilakukan pada Selasa (12/02). Audiensi ini disambut langsung oleh Kapolres Tangsel ABP Faisal Febrianto.

Ketua Bawasl Kota Tangerang Selatan, Muhamad Acep menjelaskan bahwa audiensi ini dilakukan guna mengenalkan Anggota Bawaslu Kota Tangsel baru untuk periode 2023 sampai dengan 2028 mendatang. Sementara ditambahkan juga bahwa dirinya kembali dipercaya sebagai Ketua Bawaslu Kota Tangsel untuk periode kali ini.

Dengan pengenalan ini, diharapkan hubungan yang terjalin antara Polres Tangsel dan juga Bawaslu Kota Tangerang Selatan bisa terus bertahan di masa yang akan datang. Sebagaimana diketahui bahwa Bawaslu dan Polres Kota Tangerang Selatan tergabung dalam Sentra Gakkumdu dalam tahapan Pemilu kali.

Sehingga dengan hubungan yang baik, makan penegakkan hukum di wilayah hukum Kota Tangerang Selatan bisa dilakukan dengan maksimal dan juga berkualitas. Sehingga lahir pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 yang diharapkan oleh seluruh masyarakat,

Menanggapi hal tersebut Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto menyambut Anggota Bawaslu Kota Tangerang Selatan yang baru. Dia juga memastikan bahwa pihaknya siap untuk berkerjasama dalam mewujudkan Pemilu yang jujur dan adil.

Diketahui, Acep hadir dengan dua anggota lainnya, yaitu Ilham Sarlito dan juga Didik Trihatmoko.

Tag
Berita