Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Tangsel Rayakan HUT Bawaslu Kabupaten dan Kota Melalui Malam Inagurasi

SERPONG - Badan Pengawas Pemilu Kota Tangerang Selatan rayakan malam puncak rangakain HUT Bawaslu Kota Tangerang Selatan yang ke-5. Pada malam puncak ini, menampilkan salah satu grup band lokal.

Hadir membuka acara, Ketua Bawaslu Tangsel Muhamad Acep menyampaikan bahwa perayaan hari ulang tahun ini senantiasa memberikan penanda bahwa Bawaslu masih terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dalam hal melakukan pengawasan terhadap tahapan pemilu yang sedang berlangsung.

Dia menjelaskan dalam rangkaian kegiatan ini, sejumlah jenis perlinbaan dilakukan. Dimana pesertanya merupakan seluruh panwascam di seluruh Kota Tangernag Selatan. Adapun lombanya adalah, lomba karya tulis, lomba mural,lomba sepak bola, lomba tenis, lomba puisi, dan juga lomba stand up comedy.

“Semua lomba tersebut harus memenuhi unsur kepemiluan sebagaimana yang sudah ditetapkan,” ujar Acep pada acara tersebut.

Sementara, Anggota Bawaslu Provinsi, Ade Wahyu Hidayat memberikan apresiasi kepada Bawaslu Kota Tangerang Selatan yang mana sudah dengan semangatnya melaksanakan kegiatan ini. Dia berharap semanga yang dirasakan juga pada proses pengawasan.

Hadir memenuhi undangan, Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan memberikan dukungan kepada Bawaslu dalam rangka menegakkan demokrasi pada saat proses tahapan berlangsung.

Dia berharap Bawaslu bisa terus optimis menciptakan Pemilu yang bersih dan transparan. Dimana hal tersebut juga disampaikan oleh Ketua DPRD Tangsel Abdul Rosyid.

“Semoga di usia ke-5 ini, Bawaslu Kota Tangerang Selatan bisa terus membersamai proses tahapan Pemilu yang sedang dan akan berlangsung,” ujarnya.

Tag
Berita